Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace: The Blues Punya Kans Akhiri Rekor Buruk

Jumat, 13 Januari 2023 20:01 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Chelsea memiliki peluang untuk bangkit dari keterpurukan. Mereka akan menjamu Crystal Palace di pekan ke-20 Liga Inggris (Premier League )musim 2022-2023.

Pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2022-2023 antara Chelsea vs Crystal Palace siap tersaji di Stamford Bridge pada Minggu (15/01/23) pukul 21.00 WIB.

Melawan Crystal Palace di depan ribuan suporter, seharunsya Chelsea bisa memenangkan pertandingan. Ini menjadi momentum bagi pasukan Graham Potter untuk bangkit.

Pasalnya, Graham Potter kini diambang pemecatan karena The Blues baru saja memperoleh raihan hasil buruk. Mereka belum menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Setelah dihajar Manchester City dengan skor 0-4 di Piala FA, The Blues kalah di lanjutan Liga Inggris. Mereka dibekuk Fulham 1-2 pada Jumat (13/01/23) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Chelsea kini terjebak di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin dari 18 pertandingan.

Sementara itu, Crystal Palace juga baru saja menelan hasil buruk. Mereka kalah dalam dua laga terakhir di semua kompetisi.

Setelah menang atas Bournemouth dengan skor 2-0, Crystal Palace kemudian dibantai Tottenham Hotspur 0-4 dan dibekuk Southampton 1-2.

Hasil buruk tersebut membuat Crystal Palace kini terjebak di urutan ke-12 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 22 poin dari 17 pertandingan.

Meski begitu, Chelsea tidak boleh menganggap enteng lawannya ini. Bisa saja Crystal Palace memanfaatkan kekacauan di kubu tuan rumah untuk memenangkan laga.