Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Madrid dan Barcelona Saling Sikut Demi Kudeta Puncak

Selasa, 17 Januari 2023 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 pekan ini bakal kembali menjadi saksi persaingan antara Real Madrid dan Barcelona demi menghuni posisi puncak. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 pekan ini bakal kembali menjadi saksi persaingan antara Real Madrid dan Barcelona demi menghuni posisi puncak.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 pekan ini bakal kembali menjadi saksi persaingan antara Real Madrid dan Barcelona demi menghuni posisi puncak.

Pertandingan pekan ke-18 di jadwal Liga Spanyol 2022-2023 bakal digelar mulai Sabtu (21/1/23) sampai Selasa (24/1/23) dini hari WIB.

Tiga tim papan atas pun akan segera beraksi yakni Atletico Madrid vs Valladolid, Barcelona vs Getafe dan ada Athletic Club vs Real Madrid.

Real Madrid dan Barcelona sendiri akan saling sikut demi bisa menempati puncak klasemen Liga Spanyol pada musim ini.

Hingga jadwal pekan ini dibuat, Barcelona masih menjadi tim yang berkuasa dengan torehan angka paling banyak yakni 41 poin.

Namun, Blaugrana tak bisa bernafas lega begitu saja, sebab tim asuhan Xavi Hernandez itu hanya selisih tiga angka dari Real Madrid.

Los Blancos kini berstatus sebagai runner-up sementara dan sudah mengemas 38 poin, dari dua kemenangan, satu hasil seri dan dua kekalahan.

Maka, Barcelona dan Real Madrid bakal saling sikut demi menduduki posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2022/23.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga butu kemenangan karena Los Rojiblancos itu tengah terseok-seok dan berada di posisi empat dengan 28 poin, selisih tujuh angka dari Real Sociedad yang tampil gemilang.

Selain Atletico Madrid vs Valladolid, Barcelona vs Getafe dan ada Athletic Club vs Real Madrid, terdapat pertandingan menarik lainnya di jadwal Liga Spanyol pekan ke-18: