Liga Inggris

3 Pelatih yang Bisa Gantikan Antonio Conte di Tottenham Hotspur

Sabtu, 28 Januari 2023 06:03 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT. COM - Pelatih Antonio Conte sedang dirumorkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada Liga Inggris musim depan.

Spekulasi itu muncul setelah hasil buruk yang diterima Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte di jalannya kompetisi Liga Inggris musim ini.

Awalnya, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte sebenarnya menjadi salah satu tim yang masuk daftar calon kuat juara Liga Inggris 2022/23.

Akan tetapi setelah Liga Inggris musim ini berjalan, Tottenham Hotspur malah terlempar dari 3 besar yang artinya mereka bukan calon kuat juara lagi. 

Sehingga tak heran banyak yang menyebut Antonio Conte sepertinya akan pergi meninggalkan Tottenham Hotspur akhir musim ini.

Apalagi, Antonio Conte masih minta pihak manajemen Tottenham Hotspur belanja pemain lagi di masa bursa transfer Januari 2023, meski ia sejatinya sudah beli banyak pemain,.

Manajemen Tottenham Hotspur pun diyakini tak akan mengeluarkan uang banyak di bursa transfer untuk menuruti permintaan Antonio Conte.

Hal itu yang kemudian membuat adanya kemungkinan Antonio Conte sudah tidak betah lagi untuk melatih Tottenham Hotspur musim depan. 

Jika Antonio Conte hengkang dari Tottenham Hotspur musim ini, lantas siapa yang akan bisa menggantikannya? Setidaknya ada 3 calon pengganti Antonio Conte yang tepat untuk melatih Tottenham Hotspur.