Liga Italia

Jadikan AC Milan Batu Loncatan, Legenda Rossoneri Sarankan Rafael Leao Minggat

Jumat, 3 Februari 2023 14:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Rafael Leao di laga pekan ke-15 Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Rafael Leao di laga pekan ke-15 Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Ricardo Kaka mengatakan kepada Rafael Leao untuk segera meninggalkan San Siro bila hanya menjadikan AC Milan sebagai batu loncatan.

Nama Rafael Leao dalam beberapa waktu belakangan ini menang menjadi komidatas hangat di antara para pecinta ssepak bola dunia.

Hal itu tidak dapat dilepaskan dari kabar yang mengaitkan Rafael Leao dengan pintu keluar dari AC Milan karena tidak segera memperpanjang kontraknya.

Sebagaimana diketahui bersama, kontrak Rafael Leao bersama AC Milan sendiri tersisa satu tahun lagi atau akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Pemain asal Portugal tersebut bahkan telah meminta kepada AC Milan untuk menjualnya dengan harga 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Usai AC Milan kesulitan memperpanjang kontraknya, kini sorotan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka.

Seperti dilansir dari Sempre Milan, Ricardo Kaka sepertinya tidak ingin ambil pusing dan mempersilahkan Rafael Leao pergi.

“Leao pemain yang sangat hebat. Saya sangat menyukainya. Kalau dia melihat Liga Italia sebagai tempat persinggahan karier, sekarang adalah momen tepat dia pergi,” kata Kaka, dikutip dari Sempre Milan.

“Menurut saya Liga Italia bukan sekadar tempat singgah dan terkadang meninggalkan AC Milan bukan ide yang bagus,” kata mantan pemain asal Brasil itu. 

Meski mendukung semua keputusan Rafael Leao pada nantinya, Ricardo Kaka juga turut memberikan harapan agar sang pemain mempertimbangkan opsi-opsi yang ada.