Liga Inggris

Blak-blakan! Erik ten Hag Tunjuk 4 Pemain Sebagai Biang Kerok Hasil Imbang Man United atas Leeds

Kamis, 9 Februari 2023 19:20 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menunjuk empat pemainnya sebagai biang keladi hasil imbang saat melawan Leeds United di Liga Inggris. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menunjuk empat pemainnya sebagai biang keladi hasil imbang saat melawan Leeds United di Liga Inggris. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menunjuk empat pemainnya sebagai biang keladi hasil imbang saat melawan Leeds United di Liga Inggris (Premier League).

Hasil imbang 2-2 yang diterima Manchester United saat berhadapan dengan Leeds United kemarin malam terasa sangat menyakitkan.

Bahkan hasil imbang ini bisa dianggap rasanya seperti kekalahan, hal ini dikarenakan jika Manchester United sangat mendominasi jalannya pertandingan tersebut.

Selain itu, atas hasil imbang anak asuh Erik ten Hag gagal menyamai poin yang dimiliki Manchester City yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Hasil ini membuat Manchester United tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan poin 43 dari 22 pertandingan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sangat kecewa dengan hasil ini terutama terhadap kinerja anak asuhnya.

Apalagi dua gol yang didapatkan Leeds United satu di antaranya merupakan blunder pertahanan Manchester United sehingga berujung gol bunuh diri.

Erik ten Hag atas kekalahan ini menuding empat pemainnya yang bermain buruk sebagai biang keladi hasil imbang melawan Leeds United.

Erik ten Hag sangat menyesali Manchester United yang memulai pertandingan melawan Leeds United ini dengan buruk sehingga tidak berakhir kemenangan.

Hasil imbang ini membuat usaha Manchester United untuk finish di posisi empat besar harus berjuang lebih maksimal lagi hingga akhir musim nanti.