Liga Spanyol

Liga Spanyol: Zidane Bersedia Balikan andai Real Madrid Boyong Pemain Ini

Jumat, 10 Februari 2023 19:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Eks manajer Real Madrid, Zinedine Zidane Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Eks manajer Real Madrid, Zinedine Zidane

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane dilaporkan terbuka untuk balikan dengan raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, andai timnya memboyong Rayan Cherki dari Olympique Lyon.

Zidane dirumorkan akan kembali ke Real Madrid, seiring melempemnya Los Blancos di bawah arahan Carlo Ancelotti.

Sejak musim 2022/23 dimulai, Ancelotti gagal membawa Real Madrid mempertahankan takhtanya seperti di musim sebelumnya.

Tim berjuluk Los Blanco situ tengah terseok-seok di kancah Liga Spanyol 2022/23, di mana saat ini Real Madrid berada di peringkat kedua di belakang rival abadinya Barcelona.

Bahkan Real Madrid berpotensi kehilangan gelar juaranya usai tertinggal delapan poin dari Barcelona hingga pekan ke-20 ini.

Karenanya, nama Zinedine Zidane pun disanterkan akan ditarik kembali oleh Florentino Perez selaku pelatih Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti di akhir musim.

Zidane sendiri saat ini tengah menganggur dan belum menerima tawaran melatih, meski banyak tawaran datang silih berganti menghampirinya.

Pelatih berusia 50 tahun ini masih memilih untuk menganggur pasca berpisah dengan Real Madrid pada akhir musim 2020/21 lalu.

Usai menganggur hampir tiga tahun lamanya, Zidane pun kini tertarik kembali ke dunia kepelatihan dan terbuka untuk balikan dengan Real Madrid.

Namun, Zinedine Zidane meminta Real Madrid untuk memboyong Rayan Cherki dari Olympique Lyon sebagai syarat untuk dirinya melatih Los Blancos lagi.