Liga Inggris

Kasus Tahun Lalu Terbongkar! Marcus Rashford Kini Harus Berurusan dengan Pihak Kepolisian

Sabtu, 11 Februari 2023 18:39 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Peter Powell
Pemain Manchester United Raphael Varane dan Marcus Rashford. (Foto: REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Pemain Manchester United Raphael Varane dan Marcus Rashford. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah kasusnya pada Mei 2022 lalu terbongkar.

Di balik penampilan impresifnya bersama Manchester United, Marcus Rashford kini terjerat kasus pelanggaran lalu lintas. Sang pemain diduga mengemudikan mobil jenis Mercedes G VRM dengan kecepatan melewati batas ketentuan.

Dilansir dari Daily Star, ia tertangkap sistem kepolisian lalu lintas saat berkendara di pusat kota Manchester dengan kecepatan 20 mph pada Mei tahun lalu.

Akibatnya, ia harus membayar denda senilai 574 poundsterling (Rp.10 ribu) di pengadilan Magistrate Manchester. Meski pelanggarannya sudah tahun lalu, kasus Marcus Rashford baru diproses.

Selain membayar denda, bintang Man United itu juga mendapat sanksi skorsing pada lisensinya sebagai hukuman dari pelanggaran lalu lintas tersebut.

Laporan mengatakan, bahwa Marcus Rashford sudah lama menjual mobilnya yang tertangkap sistem kepolisian, dan membeli motor seharga Rp12 juta.

Meski demikian, Marcus Rashford masih memiliki sejumlah koleksi mobil mewah, di antaranya ada McLaren dan Black Badge Cullinan Rolls Royce.

Terlepas dari hal itu, Rashford memang tengah berada dalam puncak kejayaannya bersama Manchester United.

Bahkan saat ini Marcus Rashford menjadi pemegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris 2022/2023.