Liga Champions

Gawat! Tottenham Malah Kehabisan Stok Gelandang Jelang Lawan AC Milan di Liga Champions

Senin, 13 Februari 2023 20:35 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Tottenham Hotspur, Ben Davies, coba melepaskan tendangan tetapi diadang pemain Leicester City di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Tottenham Hotspur, Ben Davies, coba melepaskan tendangan tetapi diadang pemain Leicester City di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur dalam kondisi compang-camping jelang melawang AC Milan di Liga Champions karena kehabisan stok pemain gelandangnya yang harus absen.

Hal ini dikarenakan pemain inti yang berposisi gelandang dilanda cedera sehingga harus absen dan lapis keduanya juga bernasib sama membuat Tottenham Hotspur kehabisan stok.

Tentunya dengan kondisi seperti ini membuat Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte pusing tujuh keliling karena harus putar otak kala melawan Milan di 16 besar Liga Champions.

Jika tidak demikian bisa saja Tottenham Hotspur tersandung di leg pertama dan membuat beban semakin sulit untuk lolos dari 16 besar Liga Champions.

Pertandingan AC Milan vs Tottenham Hotspur dilangsungkan di Stadion San Siro markas dari Rossoneri pada Rabu (15/2/23) dini hari.

Beban berat harus dipikul Antonio Conte selain karena timnya dilanda banyak gelandang yang harus absen kondisi ini diperparah karena Tottenham Hotspur harus bertandang ke markas Milan.

Pertandingan ini tentu tidak akan berjalan mudah bagi Tottenham Hotspur yang di laga terakhir Liga Inggris harus menelan kekalahan telak 4-1 dari Leicester City.

Sementara itu sebaliknya, Milan sedang dalam tahap mengembalikan timnya pada tren kemenangan usai pada pertandingan terakhir di Liga Italia kembali menang 1-0 dari Torino usai rentetan hasil buruk sebelumnya.

Tottenham Hotspur sudah dipastikan tidak akan diperkuat gelandang andalan Antonio Conte, Rodrigo Bentancur yang harus absen karena cedera hingga akhir musim.

Cederanya Rodrigo Bentancur menjadi pukulan telak untuk Tottenham Hotspur karena sang pemain selalu diandalkan sepanjang musim ini.