Bursa Transfer

Bikin Frustrasi, AC Milan Bakal Lepas Leao ke Man United dengan Harga Fantastis

Selasa, 14 Februari 2023 04:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao Usai Laga Melawan Sassuolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao Usai Laga Melawan Sassuolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, berencana melepas Rafael Leao ke Manchester United dengan harga fantastis karena kerap membuat frustrasi.

Dilansir dari laman Caught Offside, rasa frustasi AC Milan terhadap pemain berpaspor Portugal tersebut lantaran situasi kontraknya yang tak kunjung menemui titik terang.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Rossoneri ini telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Leao sejak jauh-jauh hari.

Akan tetapi, tawaran yang diberikan tak kunjung diterima oleh pihak pemain berusia 23 tahun tersebut. Sehingga kontraknya pun akan habis pada 2024 mendatang.

Karena hal tersebut, AC Milan pun merasa frustrasi dan bakal mengambil sikap tegas dengan melepas pemain terbaik di Liga Italia musim 2021/22 lalu tersebut.

Kabarnya, AC Milan bakal melepasnya ke Manchester United, salah satu tim peminat Rafael Leao. Tak tanggung-tanggung, Rossoneri bakal melepasnya dengan mahar fantastis.

Disebutkan bahwa AC Milan bakal melepas Leao ke Man United dengan harga minimal 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Man United pun tengah membutuhkan winger baru untuk menambah kedalaman skuadnya. Apalagi dengan rentan cederanya Marcus Rashford yang biasa menempati posisi winger kiri.

Selain itu, Leao juga bisa mengatasi problema di lini serang Man United dengan menempati posisi nomor 9 atau penyerang tengah.

Dengan kualitasnya itu, AC Milan meyakini Manchester United akan mencoba untuk mendatangkan Rafael Leao dan memenuhi keinginan Rossoneri yang meminta harga sebesar 100 juta euro.