Liga Champions

Jelang PSG vs Bayern, Julian Nagelsmann Siapkan Racikan Khusus untuk Hentikan Messi

Selasa, 14 Februari 2023 13:05 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lukas Barth
Julian Nagelsmann selaku pelatih dari Bayern Munchen sangat mewaspadai Lionel Messi hingga menyiapkan rencana untuknya saat kontra PSG di Liga Champions. Foto: REUTERS/Lukas Barth Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Julian Nagelsmann selaku pelatih dari Bayern Munchen sangat mewaspadai Lionel Messi hingga menyiapkan rencana untuknya saat kontra PSG di Liga Champions. Foto: REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM — Julian Nagelsmann selaku pelatih dari Bayern Munchen sangat mewaspadai Lionel Messi hingga menyiapkan rencana untuknya dalam laga Liga Champions mendatang.

Bisa dibilang bahwa kekhawatiran ini cukup besar hingga tetap membuat rencana lapisan meski awalnya, Lionel Messi tidak akan diturunkan dalam laga kali ini.

Diketahui bahwa Messi sendiri baru saja absen dalam laga terakhir Paris Saint-Germain yang membuat Les Parisiens kalah dari AS Monaco.

Kekalahan kali ini juga akan menjadi kesempatan bagi sisi Julian Nagelsmann untuk hajar Les Parisiens yang sudah goyah.

Pasalnya, kekalahan memalukan tersebut membuat adanya permasalahan internal yang dialami PSG yang tentu menguntungkan Bayern Munchen.

Tidak hanya itu, salah satu penyerang andalan mereka, Neymar, menjadi biang kerok dari permasalahan ini yang membuat Kerjasama tim mereka dipastikan memburuk.

Di sisi lain, nampaknya rencana Julian Nagelsmann akan tetap terpakai sehubungan dengan kabar bahwa Messi sudah bisa bermain dalam pembukaan Liga Champions kali ini.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut mengaku bahwa ia telah menghabiskan banyak jam untuk melihat permainan dari Lionel Messi.

Hal tersebut malah kian membuatnya khawatir dan terus meracik cara untuk bisa mendapatkan taktik terbaik untuk menghentikannya.

Menurutnya, duel berhadapan dengan sang maestro akan sia-sia saja dan malah akan membuat pertahanan Die Roten kelimpungan.