Liga Indonesia

Prediksi Liga 1, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Panaskan Kembali Puncak

Rabu, 15 Februari 2023 18:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bakal kembali memanaskan perebutan puncak klasemen Liga 1 2022-2023. Di mana tim Macan Kemayoran bakal bertandang ke markas Bhayangkara FC di pekan ke-25.

Persija bakal meladeni permainan The Guardians di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/02/23) besok pada pukul 15:00 WIB.

Bertandang ke markas Bhayangkara FC, Persija Jakarta kembali ingin memanaskan kembali perebutan puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Ya, Persija Jakarta memang sempat berhasil merebut puncak klasemen sementara usai membungkam Arema FC dengan skor 2-1 di pekan sebelumnya.

Sayang Persija Jakarta harus kembali rela tergusur dari puncak klasemen setelah PSM Makassar juga berhasil mencuri kemenangan 2-1 atas tuan rumah Persib Bandung.

Tentu laga nanti Persija Jakarta ingin meraih kemenangan dari tangan Bhayangkara FC guna kembali mengkudeta puncak klasemen sementara dari tangan PSM Makassar.

Persija Jakarta sendiri dalam kondisi on fire jelang laga nanti. Selain membawa modal kemenangan, Persija Jakarta juga membawa modal berharga lainya.

Yakni Bhayangkara FC patut waspada dengan lini depan Persija Jakarta, khususnya terhadap sosok Michael Krmencik.

Ya, striker berkepala plontos ini sudah menemukan kembali ketajamannya usai puasa gol cukup lama. Tentu hal ini bisa menjadi modal berharga untuk Persija Jakarta di laga nanti.

Di sisi lain, di kubu Bhayangkara FC sebagai tuan rumah justru secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 atas Persita Tangerang. Tentu kekalahan ini bisa memberikan dampak negatif untuk persiapan Bhayangkara FC.