Bursa Transfer

Alihkan Dana dari Jude Bellingham, Haruskah Real Madrid Rekrut Maradona Baru Milik Napoli?

Kamis, 16 Februari 2023 17:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid bisa saja mendatangkan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia daripada mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Belakangan ini, Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez tengah menata kebijakan baru klub soal transfer pemain.

Perez berujar bahwa dirinya akan membatasi transfer pemain bintang untuk pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti sebanyak satu pemain saja.

Padahal, Real Madrid tengah dalam fase pembenahan untuk mendatangkan beberapa pemain besar di berbagai macam posisi.

Bek kanan misalnya, Real Madrid kini tak punya pemain bagus, sementara Daniel Carvajal mulai menurun karena dimakan usia.

Sementara, beberapa pelapis, seperti Lucas Vazquez dan Nacho juga tak cukup bagus kala menggantikan posisi Daniel Carvajal di sisi kanan pertahanan Real Madrid.

Selain itu, Real Madrid juga membutuhkan gelandang tengah baru untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan oleh Casemiro.

Hanya ada dua gelandang mumpuni, yaitu Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga yang akan mengisi lini tengah sebagai pengganti Luka Modric dan Toni Kroos.

Satu gelandang lagi yang kabarnya akan coba didatangkan Real Madrid adalah Jude Bellingham yang belakangan membela Borussia Dortmund.

Hanya saja, Florentino Perez dikabarkan enggan untuk mendatangkan Jude Bellingham yang kabarnya akan dijual dengan harga cukup mahal.