Liga Italia

Bikin Duo Milan Minder, Peluang Napoli Juara Liga Italia Musim Ini Sudah Hampir 100 Persen

Kamis, 16 Februari 2023 03:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi pemain Napoli, Victor Osimhen usai cetak gol ke gawang Sassuolo di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi pemain Napoli, Victor Osimhen usai cetak gol ke gawang Sassuolo di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Bikin AC Milan dan Inter Milan minder, Napoli berpeluang menjuarai Liga Italia (Serie A) dengan persentase hampir 100 persen.

Raksasa Liga Italia, Napoli, saat ini tengah menikmati periode kesuksesan di musim 2022/2023 ini.

Di ajang Liga Champions, Il Partenopei masih digdaya dengan finis di Grup A sebagai pemuncak klasemen di atas Liverpool.

Napoli dan The Reds memiliki jumlah poin yang sama di Liga Champions, yaitu 15 angka. Victor Osimhen cs berhak menghuni puncak klasemen karena unggul produktivitas gol.

Langkah Napoli di 16 besar Liga Champions nantinya bakal diuji oleh Eintracht Frankfurt pada Rabu (22/02/2023) dini hari WIB.

Di sisi lain, keperkasaan tim besutan Luciano Spalletti tentu saja juga berlanjut di Liga Italia yang mana mereka masih memimpin puncak klasemen saat ini.

Resep kedigdayaan Napoli saat ini tentu tidak lepas dari peran Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia yang punya kontribusi luar biasa.

Victor Osimhen mencetak 18 gol dan empat assist dari 22 penampilan di semua ajang bersama Napoli, ia bahkan menjadi top skor Liga Italia dengan 17 gol.

Sementara itu, Khvicha Kvaratskhelia memiliki kontribusi 25 gol (11 gol dan 14 assist) bersama Napoli sehingga tak heran Partenopei begitu bertaji saat ini.

Sementara itu, Napoli bikin AC Milan dan Inter Milan minder karena peluang Partenopei menjuarai Liga Italia hampir 100 persen.