Liga Champions

Liga Champions: Bukan Mbappe atau Messi, Ini Bintang yang Bakal Bersinar di Leg 2 PSG vs Bayern

Jumat, 17 Februari 2023 04:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Benoit Tessier
Eks Chelsea, Joe Cole, mengungkapkan bahwa 2 pemain kunci dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen bukan Mbappe dan Messi. (REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Eks Chelsea, Joe Cole, mengungkapkan bahwa 2 pemain kunci dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen bukan Mbappe dan Messi. (REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM – Eks Chelsea, Joe Cole, mengungkapkan bahwa 2 pemain kunci dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen nanti. Ternyata bukan Mbappe atau Lionel Messi!

Joe Cole bersikeras bahwa Kylian Mbappe dan Lionel Messi bukan merupakan 2 pemain yang akan berperan penting dalam laga Liga Champions 2022-2023 antara PSG vs Bayern Munchen.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 antara PSG vs Bayern Munchen, yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (09/03/23), menarik perhatian Joe Cole.

Hal tersebut dikarenakan duel yang mempertemukan antara Paris Saint Germain vs Bayern Munchen menjadi salah satu laga paling menarik untuk disaksikan.

Kedua tim memiliki materi pemain yang luar biasa. PSG memiliki Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Di sisi lain, ada nama Jamal Musiala dan Kingsley Coman di Bayern Munchen.

Kendati demikian, Joe Cole justru tidak menggubris nama Kylian Mbappe dan Lionel Messi sebagai pemain penting Paris Saint Germain.

Padahal Mbappe dan Messi merupakan mesin gol PSG di semua kompetisi musim 2022-2023. Mbappe telah mencatatkan 25 gol dan enam assist, sementara Messi 15 gol dan 14 assist.

Maka dari itu, seharusnya Kylian Mbappe dan Lionel Messi menjadi dua pemain yang diperhitungkan kekuatannya oleh Joe Cole.

Terlebih lagi, Kylian Mbappe mampu menciptakan dua gol ke gawang Bayern Munchen, meski dianulir oleh wasit yang memimpin laga.

Di sisi lain, Joe Cole justru menyebutkan dua nama lain yang akan memegang peran penting dalam pertandingan leg kedua Liga Champions 2022-2023 antara PSG vs Bayern Munchen.