Bursa Transfer

Doakan Valencia Minggat dari Liga Spanyol, Barcelona Ternyata Incar Pemain Ini

Senin, 20 Februari 2023 01:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Pablo Morano
Barcelona ternyata berniat untuk mendatangkan pemain ini di bursa transfer musim panas. Sehingga, La Blaugrana mendoakan Valencia untuk minggat dari Liga Spanyol (LaLiga). Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © Reuters/Pablo Morano
Barcelona ternyata berniat untuk mendatangkan pemain ini di bursa transfer musim panas. Sehingga, La Blaugrana mendoakan Valencia untuk minggat dari Liga Spanyol (LaLiga). Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM – Barcelona ternyata berniat untuk mendatangkan pemain ini di bursa transfer musim panas. Sehingga, La Blaugrana mendoakan Valencia untuk minggat dari Liga Spanyol (LaLiga).

Sebagai tambahan informasi, Valencia kini duduk di urutan ke-18. Sementara, Barcelona masih kokoh memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Sejauh ini, Valencia membukukan 5 kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan 11 kekalahan. Sehingga, mereka hanya mampu mengumpulkan 20 poin.

Tentunya, Valencia akan turun kasta ke divisi dua jika terus berada di posisi itu hingga kompetisi Liga Spanyol 2022-2023 beakhir.

La Blaugrana, julukan Barcelona memiliki harapan agar Valencia terdegradasi dan turun kasta dari kompetisi Liga Spanyol musim depan.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona dilaporkan sedang mengincar salah satu pemain Valencia yang memiliki kualitas apik.

Barcelona hanya mendatangkan satu pemain saja dalam bursa transfer musim dingin lalu, itupun masih berusia muda, yakni Lucas Roman.

Namun, Lucas Roman didatangkan dari klub divisi 2 Liga Argentina, Ferro, pada 18 Januari 2023 untuk mengisi skuat Barca Atletic.

Sehingga, tim berjuluk La Blaugrana tersebut diyakini akan berusaha keras untuk dapat mendatangkan pemain baru di jendela transfer selanjutnya.

Baru-baru ini, ternyata ada udang dibalik batu dari harapan agar Valencia tersingkir dari Liga Spanyol. Lebih tepatnya, Barcelon tertarik untuk mendatangkan pemain dari tim berjuluk Los Che tersebut di bursa transfer musim panas.