Bursa Transfer

Aksi Brutal Liverpool, Bakal Gelontorkan Triliunan Rupiah di Bursa Transfer untuk Bongkar Total Tim

Kamis, 23 Februari 2023 18:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Lee Smith
Cody Gakpo mencetak golnya di laga Newcastle United vs Liverpool (19/02/23). (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Cody Gakpo mencetak golnya di laga Newcastle United vs Liverpool (19/02/23). (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool akan menggelontorkan dana besar demi mendatangkan pemain baru usai dihajar Real Madrid.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja dikalahkan oleh Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (22/02/23).

Sempat unggul dua gol melalui Darwin Nunez dan Mohamed Salah, Liverpool justru harus kebobolan banyak gol.

Vinicius Junior membuka pesta Real Madrid dengan mencetak dua gol pada menit ke-21 dan 36 dan membuat kedudukan menjadi imbang di akhir babak pertama.

Tak cukup mencetak dua gol saja, Real Madrid makin menjadi-jadi di babak kedua, dengan mengandalkan Karim Benzema di lini depan.

Eder Militao mampu mencetak gol di awal babak kedua, sebelum Karim Benzema kemudian mencetak dua gol untuk mengunci kemenangan Real Madrid dengan 2-5.

Kondisi ini kabarnya membuat Liverpool akan membongkar skuadnya dengan menggelontorkan dana besar.

Pasalnya, performa Liverpool belakangan menurun drastis, sehingga mereka memerlukan pemain baru untuk memperbaiki performa.

Salah satunya adalah lini belakang, yang sangat awut-awutan dan gagal menahan serangan Real Madrid yang sangat deras.

Selain itu, lini tengah Liverpool juga menjadi sorotan, seperti dilansir dari Liverpoolecho karena gagal menahan pemain Real Madrid.