Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persik Kediri vs RANS Nusantara FC: Ganas di Babak Kedua, Macan Putih Pesta Gol

Kamis, 23 Februari 2023 16:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Bali United for Media
Pertandingan antara Persik Kediri vs Bali United pada Liga 1 di Stadion Brawijaya (Kediri). (Foto: Bali United for Media) Copyright: © Bali United for Media
Pertandingan antara Persik Kediri vs Bali United pada Liga 1 di Stadion Brawijaya (Kediri). (Foto: Bali United for Media)

INDOSPORT.COM -  Persik Kediri berpesta gol 5-1 atas RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1, Kamis (23/02/23) sore WIB.

Persik Kediri menghadapi RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 dari Stadion Brawijaya, Kediri.

Pada babak pertama, Persik Kediri membuka keunggulan melalui Flavio Da Silva (8’) sebelum disamakan RANS Nusantara FC melalui Mitsuru Maruoka (23’)

Persik Kediri mampu menambah keunggulan melalui Rohit Chand di menit ke-57 memanfaatkan sundulan Faris Aditama. Empat gol kemudian kembali dicetak Macan Putih melalui Renan Silva (70’), dan Mohamad Khanafi (76’ dan 81’).

Dengan hasil ini, Persik Kediri mampu berada di peringkat ke-17 klasemen Liga 1 dengan raihan 20 poin dari 25 pertandingan, sementara RANS Nusantara FC berada di posisi juru kunci dengan 17 poin, dari 26 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Baik Persik Kediri dan RANS FC saling melancarkan serangan demi mencetak gol pembuka, mengingat keduanya berada di papan bawah Liga 1.

Persik Kediri pun mampu membuka keunggulan pada menit ke-8 melalui Flavio da Silva yang menyambut umpan dari sayap kanan Krisna Bayu Otto dan menaklukkan kiper RANS FC, Wawan Hendrawan.

insiden sempat terjadi, manakala dua pemain Persik Kediri, Rohit Chand dan Kurniawan Kartika Ajie pada menit ke-23 yang membuat pertandingan sempat terhenti.

Hanya saja, RANS Nusantara FC mampu menyamakan kedudukan melalui Mitsuru Maruoka yang lepas dari kawalan pemain Persik Kediri sebelum menaklukkan kiper Kurniawan Kartika Ajie pada menit ke-29.

Tak ada gol tambahan hingga babak kedua, sehingga skor imbang 1-1 menjadi hasi Liga 1 antara Persik Kediri vs RANS Nusantara FC.