Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: AS Roma vs Red Bull Salzburg

Jumat, 24 Februari 2023 02:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Simak link live streaming Liga Europa antara AS Roma vs Red Bull Salzburg pada Jumat (24/02/2023) dini hari WIB di Stadio Olimpico. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Simak link live streaming Liga Europa antara AS Roma vs Red Bull Salzburg pada Jumat (24/02/2023) dini hari WIB di Stadio Olimpico.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Europa antara AS Roma vs Red Bull Salzburg pada Jumat (24/02/2023) dini hari WIB di Stadio Olimpico.

Giallorossi sebelumnya kalah 1-0 di leg pertama play-off Liga Europa antara Red Bull Salzburg vs AS Roma pada Jumat (17/02/2023) lalu.

Tim asuhan Jose Mourinho sekarang bisa dibilang tidak dalam tren yang cukup oke dalam menyambut pertandingan melawan RB Salzburg.

Pasalnya, AS Roma hanya menang dua kali dari enam laga terakhir di seluruh ajang yang membuat Paulo Dybala cs bakal ditantang apakah bisa menang lawan klub asal Austria itu di leg kedua.

Ya, Napoli awalnya membekuk AS Roma dengan skor 2-1 di laga Liga Italia dan penderitaan Nemanja Matic cs masih berlanjut kala disingkirkan Cremonese 1-2 di perempat final Piala Italia.

Sempat bangkit saat membekuk Empoli 2-0 di laga lanjutan Liga Italia, Giallorossi lagi-lagi gagal mengamankan poin penuh seusai ditahan imbang Lecce 1-1.

Kemalangan kembali menyerang di kubu Roma setelah tumbang 1-0 di leg pertama Liga Europa kontra RB Salzburg.

Untung saja Giallorossi mampu bangkit dengan mengamankan kemenangan 1-0 melawan Hellas Verona di laga lanjutan Liga Italia.

Kemenangan tersebut pastinya bakal menjadi modal untuk bisa mengembalikan keadaan dan lolos ke 16 besar UEL jelang leg kedua play-off Liga Europa antara AS Roma vs Red Bull Salzburg.

Simak link live streaming laga leg kedua play-off Liga Europa antara AS Roma vs Red Bull Salzburg.