Bursa Transfer

Aksi Nekat Liverpool, Bajak Target Transfer Chelsea dan Bakal Gaet Mason Mount

Sabtu, 25 Februari 2023 00:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Nicholls
Declan Rice, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Peter Nicholls Copyright: © Reuters/Peter Nicholls
Declan Rice, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Peter Nicholls

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, disebut akan mendatangkan Declan Rice, meskipun tengah mengincar pemain Chelsea, Mason Mount.

Liverpool disebut akan memperbaiki lini tengahnya dengan mendatangkan beberapa gelandang di bursa transfer Januari 2023.

Salah satu gelandang yang disebut akan didatangkan oleh The Reds adalah Mason Mount yang belakangan akan dijual Chelsea.

Hanya saja, untuk mendatangkan Mount, Liverpool perlu menggelontorkan dana sekitar 40 juta euro, yang diminta oleh Chelsea.

Namun demikian, dilansir dari Sportwitness, Liverpool justru akan menyenggol Chelsea untuk mendatangkan salah satu incaran.

Incaran tersebut adalah Declan Rice yang sempat disebut berminat untuk gabung ke Chelsea di beberapa waktu lalu.

Declan Rice sendiri masih memiliki 18 bulan kontrak bersama West Ham United dan masih punya opsi untuk menambah durasi.

Hanya saja, dengan sisa kontrak tersebut, Declan Rice akan diincar oleh beberapa klub besar dan Liverpool akan jadi salah satunya.

Belakangan, sektor gelandang menjadi penyebab performa Liverpool karut-marut di Liga Inggris dan masih menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara.

Hal ini diungkap oleh eks pemain timnas Jerman dan legenda Liverpool, Dietmar Hamann yang menyebut Declan Rice adalah tambahan bagus.