Liga Indonesia

Liga 1: Marc Klok Antusias Jelang El Clasico Persija vs Persib

Sabtu, 25 Februari 2023 13:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Marc Klok saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/02/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Marc Klok saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/02/23).

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Marc Klok, sudah tidak sabar menjelang big match Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, 4 Maret mendatang.

Persib Bandung dijadwalkan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2022-2023  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 4 Maret mendatang.

Laga ini menjadi sangat spesial untuk Marc Klok. Dia memang sempat menjadi bagian dari Persija sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Persib.

Sebagai mantan, tentu Marc Klok memiliki kenangan tersendiri dengan Persija Jakarta. Dia pun berharap nantinya Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa terisi penuh.

Bila SUGBK terisi penuh, kemungkinan Marc Klok akan mendapatkan intimidasi. Namun, dia justru menantikan akan hal tersebut.

"Semoga bermain di SUGBK dengan stadion yang full penonton. Saya suka big match, saya suka pressure," kata Marc Klok, Jumat (24/2/23).

Klok tidak memiliki rasa gentar. Sebab, dia menyakini dirinya memiliki kenangan baik dengan The Jakmania selaku suporter Persija Jakarta.

"Untuk melawan Persija, pasti ada rasa spesial. Mungkin ada pressure. Tapi buat saya, tidak ada rasa tidak baik dengan The Jakmania," cetusnya.

"Saya masih punya memori sangat baik di sana. Tapi, karena Persib Bandung adalah rival besarnya, pasti ada suporter yang memberikan pressure ke saya," jelas Marc Klok.