Liga Italia

Moncer di Usia Senja Bersama Real Madrid, Luka Modric Dirayu Calon Juara Liga Italia

Sabtu, 25 Februari 2023 21:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Kacper Pempel
Luka Modric saat laga Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Copyright: © Reuters/Kacper Pempel
Luka Modric saat laga Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli, disebut berminat pada gelandang senior Real Madrid, Luka Modric di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, dilansir dari Calciomercato, bintang gaek dari timnas Kroasia, Luka Modric belakangan jadi incaran pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli.

Hanya saja, transfer ini bakal terjadi jika Luka Modric memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 dengan status bebas transfer dari Real Madrid.,

Sang gelandang menang menjadi salah satu pemain yang menjadi bagian dari kejayaan Real Madrid, setidaknya dalam 10 tahun belakangan.

Sempat disebut oleh media Spanyol sebagai transfer terburuk Real Madrid, Modric mampu menunjukkan diri sebagai pemain bintang.

Bahkan, eks Tottenham Hotspur ini belakangan jadi salah satu gelandang terbaik Real Madrid sepanjang sejarah dengan bergelimang gelar Liga Champions.

Modric mampu mencetak 468 kali penampilan untuk Real Madrid dengan mencetak 37 gol dan 75 assist yang tentu membuat klub lain menginginkannya hengkang.

Napoli menjadi salah satu yang kabarnya sangat mengidamkan kehadiran Modric di lini tengah yang sebenarnya sudah disesaki pemain berbakat.

Pasalnya, Napoli menjadi salah satu klub dengan penampilan menawan di Liga Italia dengan mampu menduduki posisi puncak.

Tentu saja, keberhasilan Napoli memenangi trofi Liga Italia akan membuat mereka mengakhiri penantian sejak akhir tahun 1980-an.