Liga Italia

Hadapi Sampdoria, Mantan Kiper Lazio Malah Soroti Sikap Memalukan Inter Milan

Senin, 27 Februari 2023 16:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Lisa Leutner
Selebrasi gol pemain Lazio di Liga Italia. REUTERS-Lisa Leutner Copyright: © REUTERS-Lisa Leutner
Selebrasi gol pemain Lazio di Liga Italia. REUTERS-Lisa Leutner

INDOSPORT.COM – Kiper legendaris Luca Marchegiani soroti sikap memalukan Inter Milan menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Lazio vs Sampdoria.

Pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Lazio vs Sampdoria akan berlangsung di Stadion Olimpico, Selasa (28/2/23), pukul 02.45 WIB.

Duel Lazio vs Sampdoria dalam pekan ke-24 Liga Italia 2022-2023 akan menjadi pertandingan yang penting bagi mantan tim Luca Marchegiani.

Hal tersebut dikarenakan Lazio saat ini sedang mengincar kemenangan untuk menggeser AS Roma dari peringkat 4 klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Si Elang, julukan Lazio, saat ini berada di posisi 5 papan klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan torehan 42 poin. Mereka terpaut dua angka dari AS Roma.

Sehingga, kemenangan dalam pertandingan melawan Sampdoria akan menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh Lazio.

Pasalnya, tambahan poin maksimal akan membuat Lazio tetap menjaga asa untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Terlebih lagi, Lazio akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Maka dari itu, Ie Aquile tidak ingin malu jika kalah di kandang.

Lazio bahkan tercatat belum pernah menelan kekalahan dari Sampdoria dalam lima pertandingan terakhirnya yang berlangsung di Stadion Olimpico.

Kendati demikian, Luca Marchegiani justru menyoroti sikap memalukan Inter Milan menjelang pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Lazio vs Sampdoria.