Liga Italia

Inter Milan Babak Belur Dihajar Bologna, Eks Kiper Italia Tunjuk Kambing Hitam

Senin, 27 Februari 2023 18:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Eks kiper Italia, Luca Marchegiani, menuding kambing hitam dalam kegagalan Inter Milan meraih kemenangan dari Bologna di ajang Liga Italia (Serie A). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Eks kiper Italia, Luca Marchegiani, menuding kambing hitam dalam kegagalan Inter Milan meraih kemenangan dari Bologna di ajang Liga Italia (Serie A). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Eks kiper timnas Italia, Luca Marchegiani, menuding kambing hitam dalam kegagalan Inter Milan meraih kemenangan dari Bologna di ajang Liga Italia (Serie A).

Luca Marchegiani menyaksikan pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Bologna vs Inter Milan, yang berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (26/2/23) semalam.

Duel yang mempertemukan antara Bologna vs Inter Milan dalam pekan ke-24 Liga Italia 2022-2023 tersebut berakhir dengan skor 1-0.

Riccardo Orsolini adalah sosok yang berada di balik kemenangan Bologna atas Inter Milan, setelah berhasil mengkonversi Jerdy Schouten menjadi gol di menit ke-76.

Hasil tersebut lantas membuat Bologna berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Italia, dengan mengumpulkan 35 poin.

Sementara Inter tertahan di urutan kedua papan klasemen, serta terancam disalip oleh AC Milan yang berada di bawahnya.

Selain itu, Inter Milan semakin terpaut jauh dengan pemuncak takhta klasemen sementara Liga Italia musim ini, Napoli.

Pasalnya, Napoli berada sejauh ini telah mengoleksi perolehan poin sebanyak 65 angka, terpaut 18 poin dengan Inter Milan.

Dengan demikian, Luca Marchegiani lantas mengomentari permainan yang ditunjukkan Inter Milan dalam laga melawan Bologna.

Bahkan, Luca Marchegiani telah menuding kambing hitam yang menyebabkan Inter Milan kalah dari Bologna dalam pekan ke-24 Liga Italia 2022-2023.