Liga Italia

Simone Inzaghi Dipastikan Angkat Kaki, Eks Bintang Inter Milan Sudah Tunjuk Pelatih Baru

Selasa, 28 Februari 2023 14:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Eks pemain andalan Inter Milan, Antonio Cassano, sudah bisa memastikan bahwa Simone Inzaghi akan angkat kaki pada akhir musim. Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Eks pemain andalan Inter Milan, Antonio Cassano, sudah bisa memastikan bahwa Simone Inzaghi akan angkat kaki pada akhir musim.

INDOSPORT.COM – Eks pemain andalan Inter Milan, Antonio Cassano, sudah bisa memastikan bahwa Simone Inzaghi akan angkat kaki pada akhir musim.

Tidak hanya itu, Antonio Cassano bahkan telah menunjuk pelatih baru Inter Milan yang akan menggantikan peran dari Simone Inzaghi.

Hal tersebut tidak terlepas dari kegagalan Simone Inzaghi dalam membawa Inter Milan dalam pertandingan terakhir yang dilakoni di Liga Italia 2022-2023.

 Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, menelan kekalahan dari Bologna dalam pekan ke-24 Liga Italia musim ini, dengan satu gol tanpa balas.

Keadaan itu lantas semakin mempersulit peluang Inter Milan untuk meraih gelar juara Scudetto Liga Italia musim ini.

Meskipun Inter duduk di peringkat dua, tetapi mereka terpaut cukup jauh dengan Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Tercatat, Il Nerazzurri baru mengumpulkan total 47 poin. Sedangkan, Napoli telah mengoleksi perolehan poin sebanyak 65 angka.

Maka dari itu, banyak rumor beredar yang mengatakan bahwa pemecatan Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan sudah dekat. Salah satunya adalah Antonio Cassano.

“Saya 99,9 persen yakin Inzaghi akan pergi pada akhir musim, kecuali dia memenangi Liga Champions,” ungkap Antonio Cassano.

Menariknya, Antonio Cassano bahkan sudah menunjuk nama yang bakal menggantikan peran Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan.