Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Duel Panas Papan Atas Napoli vs Lazio

Jumat, 3 Maret 2023 07:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 malam ini, Sabtu (04/03/23) yang mempertemukan duel tim papan atas Napoli vs Lazio. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 malam ini, Sabtu (04/03/23) yang mempertemukan duel tim papan atas Napoli vs Lazio.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Sabtu (04/03/23) yang mempertemukan duel tim papan atas Napoli vs Lazio.

Pertandingan pekan ke-25 Liga Italia menyajikan duel sengit tim papan atas Serie A yakni Napoli vs Lazio yang dihelat di Stadion Diego Armando Maradona pukul 02.45 WIB.

Laga seru kali ini diprediksi akan berlangsung sengit, sebab Napoli saat ini tak tergoyahkan di posisi puncak klasemen Liga Italia dengan mengamankan 65 poin.

Perolehan poin ini jauh di atas Inter Milan di posisi kedua dengan perolehan 47 poin. Oleh sebab itu, jika Napoli gagal meraih kemenangan di laga kali ini, posisinya makin aman di puncak.

Berbeda nasib dengan sang lawan yakni Lazio yang saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan torehan 45 poin selisih satu poin dari tim peringkat lima yakni AS Roma.

Lazio wajib mengamankan kemenangan atas Napoli untuk menggusur posisi AC Milan yang saat ini mengoleksi 47 poin di posisi ketiga Liga Italia.

Namun, laga kali ini diprediksi bakal berlangsung berat bagi Lazio. Pasalnya, Napoli memiliki tren positif dengan tak terkalahkan di sepanjang bergulirnya Liga Italia musim ini.

Apalagi di pertandingan sebelumnya, Napoli berhasil mendulang kemenangan kala bersua dengan Empoli di Stadion Carlo Castellani dengan skor 2-0.

Ditambah lagi, pertandingan kali ini dihelat di kandang Napoli, tentu, peluang kemenangan tim tuan rumah lebih besar daripada Lazio yang berstatus sebagai tim tamu.

Kendati demikian, Lazio memiliki modal yang cukup baik usai menang dalam dua pertandingan. Pada laga terakhir, tim asuhan Maurizio Sarri ini berhasil menang atas Sampdoria dengan skor tipis 1-0.