Liga Indonesia

Bos Persis Solo Bicara Rumor Jaime ke Bali United dan Perkembangan Negosiasi Ryo Matsumura

Selasa, 21 Maret 2023 16:44 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Persis Solo via twitter@knugroho33
Salah satu pemilik saham Persis Solo, Kevin Nugroho saat menemui para suporter yang hadir di Lapangan Banyuanyar, Solo, Selasa (9/8/22). Foto: Persis Solo via twitter@knugroho33 Copyright: © Persis Solo via twitter@knugroho33
Salah satu pemilik saham Persis Solo, Kevin Nugroho saat menemui para suporter yang hadir di Lapangan Banyuanyar, Solo, Selasa (9/8/22). Foto: Persis Solo via twitter@knugroho33

INDOSPORT.COM - Salah satu bos Persis Solo bernama Kevin Nugroho menanggapi santai rumor Jaimerson Xavier bakal merapat ke jawara Liga 1 musim lalu yakni Bali United.

Kevin Nugroho juga turut berbicara tentang status Ryo Matsumura untuk dipertahankan Persis Solo di kompetisi Liga 1 2023-2024 mendatang.

Prestasi Persis Solo hingga pekan ke-31 Liga 1 2022-2023 menjadi yang terbaik diantara klub-klub promosi. Persis Solo ada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 37 poin.

Sementara dua klub promosi lain, Dewa United dan RANS Nusantara FC ada di papan bawah. Dewa United ada di peringkat ke-15 dengan 33 poin. Lalu RANS ada di dasar klasemen dengan 18 poin dari 31 pertandingan.

Pemilihan pemain asing menjadi kunci sukses Persis Solo musim ini. Empat nama punya kontribusi yang terbilang maksimal di setiap posisi.

Alexis Messidoro menjadi nama pertama yang sudah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Messidoro mendapat perpanjangan hingga tahun 2025.

Sementara dua nama yang berpotensi kuat untuk dipertahankan adalah Jaimerson Xavier dan Ryo Matsumura. Namun, Persis Solo belum membuat pengumuman tentang perpanjangan kontrak dua nama ini.

Kini, Jaime malah dirumorkan bakal ke Bali United. Jaime disebut-sebut menjadi incaran Bali United musim depan karena performa Wellington Carvalho dinilai para suporter masih jauh dibawah nama sebelumnya, Willian Pacheco.

Terkait rumor itu, Kevin menanggapi dengan santai. Dia menyebut bursa transfer selalu menghadirkan keseruan bagi klub maupun para suporter di setiap musimnya.

"Tidak apa-apa, rumor kan jadi rame, biasa setiap transfer season. Sekarang transfer season saja belum dimulai, sudah gayeng sik," ucap Kevin Nugroho.

Kevin tak mengiyakan atau membantah rumor Jaime ke Bali United. Dia meminta publik untuk menanti pergerakan klub, terutama setelah seluruh laga musim ini selesai.

"Dilihat saja nanti, seru toh," tutur bos Persis Solo tersebut menambahkan.