Aduh! Pamer Suara Manja nan Seksi, Anak Tiri Cesc Fabregas Kini Banting Stir Jadi Penyanyi

Rabu, 22 Maret 2023 18:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@mariataktouk
Putri tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk memamerkan suara merdu dan seksi usai putuskan banting stir menjadi seorang penyanyi. Foto: Instagram@mariataktouk Copyright: © Instagram@mariataktouk
Putri tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk memamerkan suara merdu dan seksi usai putuskan banting stir menjadi seorang penyanyi. Foto: Instagram@mariataktouk

INDOSPORT.COM – Putri tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk memamerkan suara merdu dan seksi usai putuskan banting stir menjadi seorang penyanyi.

Fakta ini diketahui dari sejumlah unggahan di akun Instagram Maria Taktouk di mana beberapa kali ia memamerkan bakatnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Maria Taktouk beprofesi sebagai seorang influencer, dan kerap membagikan tips dan trik dalam make-up.

Namun dalam beberapa unggahan terakhir, ia lebih sering memposting dirinya sedang berada di sebuah studio musik.

Bahkan putri dari Daniella Semaan secara percaya diri mengunggah video saat dirinya unjuk gigi memamerkan suara merdu dan seksinya.

Maria Taktouk yang merupakan putri tiri Cesc Fabregas juga menyanyikan lagu yang tengah ngehits di kalangan anak muda seperti Loe The Way You Lie dari Rihana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Taktouk (@mariataktouk)

Kemudian mengcover lagi Stan dari Eminem ft. Dido serta Die For You dari The Weekend yang belum lama ini diunggah.

Semua lagu yang dinyanyikannya pun sukses mendapatkan pujian, apalagi suaranya yang merdu, manja dan seksi berhasil menyihir netizen.

Beberapa komentar positif ia dapatkan baik dari sesama kalangan papan atas maupun penggemarnya.

Bahkan beberapa di antaranya menyebut bahwa putri tiri Cesc Fabregas yakni Maria Taktouk memiliki bakat dalam menyanyi.