Cerita ke Presenter Cantik Indonesia, Mesut Ozil Ingin Buka Bisnis Coffee Shop Usai Pensiun

Kamis, 23 Maret 2023 18:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Stringer
Mesut Ozil pernah bercerita kepada Deasy Noviyanti selaku presenter ternama Indonesia soal rencananya di masa depan usai putuskan pensiun. Foto: REUTERS/Stringer. Copyright: © REUTERS/Stringer
Mesut Ozil pernah bercerita kepada Deasy Noviyanti selaku presenter ternama Indonesia soal rencananya di masa depan usai putuskan pensiun. Foto: REUTERS/Stringer.

INDOSPORT.COM – Siapa yang menyangka bahwa seorang Mesut Ozil pernah bercerita kepada Deasy Noviyanti selaku presenter ternama Indonesia soal rencananya di masa depan usai pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil baru saja mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun pada Rabu (22/3/23) kemarin.

Pernyataan cukup mengejutkan ini diungkapkan oleh pemain berusia 34 tahun tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

“Usai pertimbangan panjang, saya mengumumkan pensiun dari sepak bola profesional. Saya memiliki keistimewaan untuk bermain selama 17 tahun belakangan,” ujar Ozil yang kini bermain di Liga Turki.

“Hanya saja, dalam beberapa bulan, bahkan pekan, saya menderita banyak cedera yang kemudian membuat saya menyegerakan untuk pensiun.”

“Sungguh merupakan perjalanan yang luar biasa yang saya isi dengan beberapa momen dan emosi yang berbeda,” ujar Ozil.

Dalam pernyataan pensiunnya, Mesut Ozil pun menyebut pengalaman bermain di berbagai klub berikut beberapa pelatih yang mendukungnya.

Namun sebelum memutuskan gantung sepatu, pesepak bola muslim tersebut ternyata pernah menceritakan soal rencananya di masa depan kepada Deasy Noviyanti.

Fakta ini diketahui dari unggahan terbaru presenter cantik Indonesia tersebut di akun Instagram pribadinya @deasydei pada Kamis (23/3/23).

Deasy Noviyanti menuturkan bahwa Mesut Ozil punya rencana ingin buka bisnis coffe shop usai putuskan pensiun nanti.