Liga Inggris

Manchester United Balik ke Incaran Lama, Klub Papan Tengah Inggris Pasang Harga

Sabtu, 25 Maret 2023 20:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Couldridge
Ruben Neves saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolverhampton Wanderers Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Ruben Neves saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers mulai memasang harga untuk Ruben Neves yang kabarnya kembali diincar Manchester United.

Manchester United kabarnya kembali akan mengincar beberapa target lama untuk mengisi lini tengah yang butuh tambahan tenaga.

Salah satu target yang kabarnya kembali masuk dalam daftar belanja Manchester United adalah gelandang bertahan asal Portugal, Ruben Neves.

Sebelumnya, Ruben Neves sempat disebut akan hengkang ke Man United pada bursa transfer musim panas 2022.

Hanya saja, tak ada tawaran yang dilontarkan oleh The Red Devils, sehingga Ruben Neves kemudian masih bertahan di Wolverhampton Wanderers.

Dilansir dari Mirror, Wolves kabarnya sudah mulai memasang harga pada Ruben Neves, yang artinya gelandang asal Portugal ini akan dijual.

Tim yang bermarkas di Stadion Molyneux ini kabarnya membanderol Ruben Neves di angka 50 juta pound yang tentu tidak terlalu mahal untuk Manchester United.

Hanya saja, Man United tak sendiri dan mereka bakal bersaing dengan beberapa tim besar Eropa, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Selain itu, Liverpool juga dikabarkan masih berminat dan akan bersaing dengan tim asuhan Erik ten Hag untuk mendapatkan Ruben Neves.

Menariknya, harga miring ini muncul mengingat kontrak Ruben Neves yang hanya tersisa 12 bulan lagi dan belum ada kontrak baru bersama Wolves.