Bursa Transfer

Dari Bellingham ke Mount, Target Transfer Liverpool Kali Ini Makin Aneh

Minggu, 2 April 2023 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Demi merombak lini tengah, Liverpool secara mengejutkan justru dikaitkan dengan gelandang klub rival Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Conor Gallagher. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Demi merombak lini tengah, Liverpool secara mengejutkan justru dikaitkan dengan gelandang klub rival Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Conor Gallagher. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Demi merombak lini tengah, Liverpool secara mengejutkan justru dikaitkan dengan gelandang klub rival Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Conor Gallagher.

Liverpool terus dikaitkan dengan sejumlah gelandang baru karena Jurgen Klopp mengisyaratkan akan melakukan perombakan di lini tengah.

Sejumlah gelandang The Reds seperti, Thiago Alcantara, Jordan Henderson, dan James Milner kini sudah mulai kesulitan bersaing karena masalah usia.

Ketiga gelandang veteran tersebut masing-masing telah berusia lebih dari 30 tahun. Untuk kasus Milner, gelandang asal Inggris itu kini memasuki usia 37 tahun.

Hal tersebut lantas membuat Liverpool dikaitkan dengan sejumlah gelandang baru seperti, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund hingga Mason Mount dari Chelsea.

Bellingham dipandang sebagai salah target utama The Reds untuk memperkuat lini tengah. Jurgen Klopp juga mengaku sebagai salah satu penggemar beratnya.

Hanya saja, masalah yang harus dihadapi Liverpool adalah Dortmund tidak memiliki kewajiban untuk melepas gelandang berusia 19 tahun itu.

Maka, untuk mendapatkan Bellingham, Liverpool wajib berani menggoda Dortmund dengan proposal bernilai cukup fantastis.

Sayangnya, klub asal Merseyside itu telah mengeluarkan uang cukup banyak untuk mendatangkan Darwin Nunez dan Cody Gakpo.

Oleh karena itu, Liverpool lantas mencari opsi lain andai gagal mendatangkan Jude Bellingham. Tetapi, target lain justru semakin ‘ngawur’ karena menyeret dua gelandang Chelsea.