Liga Italia

Dikejar Waktu! Nasib 3 Pemain AC Milan Ini Harus Segera Ditentukan

Minggu, 2 April 2023 21:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan saat berada di lapangan. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan saat berada di lapangan. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, nampaknya harus berkejaran dengan waktu jelang pembukaan bursa transfer musim panas mendatang.

Jelang penutupan musim, AC Milan, seperti klub-klub pada umumnya, mulai berbenah skuad. Salah satunya dengan melepas pemain yang mungkin tidak akan terpakai.

Dua di antaranya adalah Ciprian Tatarusani dan Antonio Mirante yang akan habis kontrak pada bulan Juni nanti.

Jika keduanya pergi, Mike Maignan kemungkinan besar akan mendapatkan Marco Sportiello sebagai deputinya musim depan.

Namun tentu saja, tidak cuma dua kiper di atas yang sedang menghadapi pintu keluar AC Milan saat ini. Sejumlah pemain lain juga mengalami hal kurang lebih serupa.

Aster Vranckx

Yang pertama ada Aster Vranckx, yang mirisnya baru saja didatangkan dari VfL Wolfsburg beberapa waktu lalu dengan status pinjaman.

Namun pemain yang satu ini masih memiliki harapan karena AC Milan kabarnya mau mengakui bakat serta potensi yang ia miliki, terlepas dari menit bermain yang sedikit.

Berdasarkan laporan Sempre Milan, Paolo Maldini dan kolega mungkin mau mempermanenkan Aster Vranckx dari klub Liga Jerman tersebut.

Hanya saja, AC Milan diprediksi akan meminta potongan harga kepada klub pemilik. Opsi peminjaman lagi pun bisa jadi alternatifnya.

Aster Vranckx memang salah satu pemain yang cukup jarang diturunkan Stefano Pioli. Musim ini saja, ia baru tampil di sembilan pertandingan dengan 160 menit bermain.