Bursa Transfer

Duo Milan Minggir Dulu, Barcelona Jadi Tim Terdepan Gaet Wonderkid Brasil

Minggu, 2 April 2023 14:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@vitor_roque9
AC Milan dan Inter Milan minggir dahulu, klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, jadi tim terdepan gaet wonderkid Brasil, Vitor Roque. Copyright: © Instagram@vitor_roque9
AC Milan dan Inter Milan minggir dahulu, klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, jadi tim terdepan gaet wonderkid Brasil, Vitor Roque.

INDOSPORT.COM – AC Milan dan Inter Milan minggir dahulu, klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, jadi tim terdepan gaet wonderkid Brasil, Vitor Roque.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, tampaknya memang tengah mencari sosok penyerang baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Usut punya usut, situasi tersebut tidak terlepas dari kondisi La Blaugrana yang hanya memiliki Robert Lewandowski sebagai satu-satunya striker murni.

Selain itu, Los Cules juga melepas dua striker mereka pada bursa transfer musim panas lalu, Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay.

Aubameyang dilepas Barcelona ke Chelsea setelah The Blues kekurangan stok bomber karena meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Sementara itu, Memphis Depay yang sudah ngebet ingin berganti klub pada akhirnya dilego ke rival mereka, Atletico Madrid.

Praktis Barcelona saat ini tak memiliki striker murni selain Lewandowksi sendiri, yang ditangkan dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas lalu.

Jika striker berpaspor Polandia tersebut tak bisa bermain, Xavi Hernandez hanya bisa memasang Ansu Fati atau Ferran Torres sebagai false 9 di pos ujung tombak.

Oleh sebab itu, Barcelona tentu saja harus mencari striker anyar pada bursa transfer mendatang sebagai pelapis sekaligus suksesor Robert Lewandowski nantinya.

Barcelona disebut sebagai tim terdepan untuk menggaet wonderkid Brasil, Vitor Roque, yang membuat AC Milan dan Inter Milan harus gigit jari.