Liga Inggris

Ejek Pemain Lawan dalam Big Match Manchester City vs Liverpool, Pep Buka Suara

Minggu, 2 April 2023 16:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Jason Cairnduff
Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, mengejek pemain lawan dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Man City vs Liverpool. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, mengejek pemain lawan dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Man City vs Liverpool. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, mengejek pemain lawan dalam pertadingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Liverpool.

Pep Guardiola baru saja memimpin The Citizens pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2022-2023 antara Man City vs Liverpool, di Etihad Stadium, Sabtu (01/04/23) malam WIB.

Duel yang mempertemukan antara Manchester City vs Liverpool dalam pekan ke-29 Liga Inggris 2022-2023 berakhir dengan skor 4-1 untuk tuan rumah.

Tim besutan Pep Guardiola sebenarnya sempat kecolongan terlebih dahulu oleh gol Mohamed Salah yang dicetak melalui skema serangan balik Liverpool.

Tepatnya pada menit ke-17, Mohamed Salah mampu mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Diogo Jota, yang menahan bola dari rebutan Ruben Dias.

Tidak berselang lama, Julian Alvarez mampu membuat Manchester City menyamakan kedudukan dari Liverpool, usai memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Sementara, Manchester City mendapatkan tambahan dua gol melalui Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan, yang dicetak di awal babak kedua.

Serta, Jack Grealish yang mampu mengunci kemenangan Manchester City atas Liverpool dengan skor 4-1, usai mengkonversi umpan Kevin De Bruyne menjadi gol di menit ke-74.

The Citizens, julukan Manchester City, lantas mendapatkan tambahan tiga poin. Sehingga, mereka saat ini telah mengoleksi 64 poin, terpaut 8 angka dari Arsenal di posisi puncak.

Kendati demikian, terdapat momen ketika Pep Guardiola kedapatan mengejek pemain lawan dalam laga Liga Inggris 2022-2023 antara Man City vs Liverpool.