In-depth

AC Milan Memang Sakti! Sebelum Ini Napoli Menang Terus Tanpa Victor Osimhen

Senin, 3 April 2023 19:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tampil mengejutkan setelah menekuk Napoli dengan skor 4-0 hari ini, Senin (03/04/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS-Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tampil mengejutkan setelah menekuk Napoli dengan skor 4-0 hari ini, Senin (03/04/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS-Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tampil mengejutkan setelah menekuk Napoli dengan skor 4-0 hari ini, Senin (03/04/23) dini hari WIB.

Masing-masing gol Rossoneri diciptakan oleh brace Rafael Leao ditambah satu gol dari Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers.

Meraih kemenangan dalam pertandingan sejatinya bukan hal yang aneh, begitu pula dengan meraih hasil imbang maupun kalah, apalagi jika bicara sepak bola.

Akan tetapi, keberhasilan AC Milan dalam menumpas perlawanan Napoli yang main tanpa kehadiran Victor Osimhen, patut menjadi atensi tersendiri.

Karena seperti diketahui, Napoli merupakan kandidat terkuat untuk menjuara Liga Italia 2022-2023 berkat sepak terjang mereka yang begitu impresif.

Partenopei bahkan betah bertengger lama di puncak klasemen tanpa diusik satu pun tim yang berada di bawahnya termasuk duo Milan dan Lazio.

Untuk itu, memenangkan pertandingan melawan mereka adalah hal luar biasa yang bisa diciptakan AC Milan pada pekan ke-28 Liga Italia musim ini.

Publik pun bertanya-tanya, ada apa dengan Napoli yang selama ini dikenal sangat kuat dan perkasa di liga. Apalagi, mereka sampai kalah empat gol tanpa balas.

Banyak yang mengira, ini semua ‘berkat’ absennya mesin gol mereka, Victor Osimhen, yang saat ini tengah mengalami cedera.

Bagaimanapun juga, pemain yang satu ini merupakan pencetak gol andal bagi Partenopei dan bahkan menguasai daftar teratas top skor Liga italia 2022-2023.