Liga Italia

Liga Italia: Cetak Brace di Napoli vs Milan, Leao Sindir Mulut Julid Haters

Senin, 3 April 2023 11:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao sukses membuktikan diri pada para pengkritiknya seusai mencetak dua di laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao sukses membuktikan diri pada para pengkritiknya seusai mencetak dua di laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan.

INDOSPORT.COMRafael Leao sukses membuktikan diri pada para pengkritiknya seusai mencetak dua di laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan.

Kejutan hadir di laga Liga Italia antara Napoli vs AC Milan pada Senin (03/04/2023) dini hari tadi yang mana Rossoneri mampu berpesta empat gol tanpa balas.

Gol-gol AC Milan di hadapan publik Diego Armando Maradona tersebut disumbang oleh Rafael Leao (17’, 59’), Brahim Diaz (25’), dan Alexis Saelemakers pada menit (67').

Kemenangan besar ini tentu juga menjadi kejutan bagi fans AC Milan mengingat lawan mereka adalah klub paling konsisten di Liga Italia saat ini.

Napoli sejauh ini baru kalah tiga kali saja dalam 28 pertandingan yang mana hal itu membuat mereka begitu digdaya di Liga Italia dan difavoritkan menjadi juara.

Absennya Victor Osimhen di laga tersebut tentu tidak bisa menjadi alasan mengapa pasukan Luciano Spalletti bisa dibantai empat gol tanpa balas.

Pasalnya, ketika Osimhen absen periode September dan Oktober 2022 lalu, Partenopei tetap bisa menyapu bersih tujuh laga di semua kompetisi dengan kemenangan.

Perlu diingat Napoli menang 1-2 atas AC Milan pada September lalu pun tanpa bomber berusia 24 tahun tersebut sehingga kekalahan mereka karena tak diperkuat sang top skor Liga Italia itu tak bisa jadi alasan.

Di sisi lain, kemenangan ini tentu saja menjadi modal yang baik bagi AC Milan untuk menyambut perempat final Liga Champions dengan lawan yang sama.

Tak lupa ada Rafael Leao yang jugaf menyindir para haters-nya usai cetak brace di laga Liga Italia antara Napoli vs AC Milan.