Liga Spanyol

Lionel Messi Dicemooh di Laga PSG vs Lyon, Barcelona Makin Semringah

Senin, 3 April 2023 14:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eric Gaillard
Klub Liga Spanyol, Barcelona, makin semringah usai Lionel Messi dicemooh suporter sendiri dalam laga PSG vs Lyon. 
Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Klub Liga Spanyol, Barcelona, makin semringah usai Lionel Messi dicemooh suporter sendiri dalam laga PSG vs Lyon. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona, makin semringah usai Lionel Messi dicemooh dalam laga Liga Prancis (Ligue 1) antara PSG vs Lyon.

Lionel Messi baru saja melakoni pertandingan Liga Prancis 2022-2023 antara PSG vs Lyon, yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (03/04/23) dini hari WIB.

Kendati demikian, Lionel Messi gagal membawa timnya menang. Pasalnya, laga pekan ke-29 Liga Italia 2022-2023 antara PSG vs Lyon berakhir dengan skor 0-1.

Gol semata wayang Olympique Lyon berkat torehan Bradley Barcola yang sukses mengonversi umpan Sael Kumbedi di menit ke-56.

Hasil tersebut membuat Paris Saint Germain (PSG) menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir di Liga Prancis 2022-2023.

Meskipun Lionel Messi menjadi pemain PSG yang paling menonjol, karena mampu menciptakan total 3 tembakan dan umpan sukses sebesar 81 persen.

Namun, Lionel Messi gagal mempersembahkan kemenangan untuk menambah perolehan poin PSG di papan klasemen Liga Prancis musim ini.

Selain itu, kekalahan tersebut membuat Paris Saint Germain terancam posisinya di puncak klasemen akan direbut oleh Lens.

PSG baru saat ini baru mengumpulkan perolehan 66 poin. Tim berjuluk Les Parisiens tersebut terpaut enam angka saja oleh Lens yang duduk di posisi kedua.

Di sisi lain, terdapat hal yang membuat Barcelona semringah karena Lionel Messi kembali mendapat cemoohan dalam laga antara PSG vs Lyon.