Bursa Transfer

Mengejutkan! 2 Nama Besar Manchester United Bakal Segera Dibuang Erik ten Hag

Senin, 3 April 2023 17:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, akan membuang dua nama besar pada bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, akan membuang dua nama besar pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga InggrisManchester United, Erik ten Hag, akan membuang dua nama besar pada bursa transfer musim panas nanti.

Dua sosok nama besar Manchester United yang bakal dibuang oleh Erik ten Hag pada bursa transfer selanjutnya adalah Bruno Fernandes dan Christian Eriksen.

Hal tersebut bisa dibilang mengejutkan, mengingat Bruno Fernandes dan Christian Eriksen merupakan pemain andalan Erik ten Hag di Manchester United pada musim ini.

Bruno dan Eriksen selalu menjadi tumpuan Erik ten Hag di lini tengah dalam beberapa laga penting yang dilakoni Manchester United.

Tercatat, Bruno Fernandes telah memainkan total 45 pertandingan bersama Man United pada musim ini. Sang pemain bahkan mempersembahkan 10 gol dan 12 assist.

Sementara, Christian Eriksen sudah membukukan 31 pertandingan, serta mengoleksi 2 gol dan 9 assist. Eriksen menampilkan permainan yang lebih sedikit karena mengalami cedera.

Dari catatan tersebut membuktikan bahwa Bruno dan Eriksen menjadi andalan Erik ten Hag di lini tengah Manchester United.

Kendati demikian, Caughtoffside justru melaporkan bahwa di antara kedua pemain tersebut bakal dilepas oleh Erik ten Hag di jendela bursa transfer akhir musim.

Christian Eriksen menjadi nama yang lebih berpeluang besar untuk hengkang dari Man United, mengingat cedera panjang yang dialami oleh eks pemain Inter Milan tersebut.

Keadaan itu tentunya buka tanpa alasan, pasalnya Erik ten Hag dilaporkan akan menggantinya dengan gelandang baru yang memiliki usia lebih muda.