Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Big Match Chelsea vs Liverpool

Selasa, 4 April 2023 08:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, ada big match antara Chelsea vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, ada big match antara Chelsea vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Selasa (4/4/23) waktu setempat, ada big match antara Chelsea vs Liverpool.

Terdapat empat laga tunda pekan ketujuh dan delapan dalam jadwal Liga Inggris 2022/23 yang berlangsung pada Rabu (5/4/23) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang menarik dan paling dinanti ialah big match antara Chelsea vs Liverpool, yang berlangsung di Stamford Bridge.

The Blues akan mengawali perjalanannya tanpa asuhan Graham Potter, yang resmi dipecat pada Senin (3/4/23) dini hari WIB.

Pemecatan Potter lantaran hasil buruk yang diraih oleh Chelsea, yang tercatat hanya mampu meraih 12 kemenangan dalam 31 pertandingan yang telah dilakoninya.

Hasil ini pun membuat tim asal London itu kini terpuruk di perngkat ke-11 dengan meraih 38 poin di klasemen musim ini.

Di sisi lain, The Reds juga tengah mengalami inkonsistensi performa jelang big match Chelsea vs Liverpool di laga tunda pekan kedelapan Liga Inggris 2022/23 dini hari nanti.

Tercatat skuad besutan Jurgen Klopp itu baru menelan dua kekalahan termasuk 1-4 atas Manchester City, sehingga kini terjebak di peringkat kedelapan dengan 42 poin.

Kedua kubu tentu sama-sama mengincar kemenangan demi bisa memperbaiki posisi mereka, terutama Chelsea selaku tuan rumah tentu tak ingin terus mengecewakan penggemarnya di kandang sendiri.

Selain big match antara Chelsea vs Liverpool, ada tiga pertandingan menarik lainnya dalam laga tunda jadwal Liga Inggris 2022/23 dini hari nanti.