Bursa Transfer

Juventus Ngebet Gaet Bek Benfica, Liverpool Tawarkan Mahar Tak Masuk Akal

Selasa, 4 April 2023 01:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih memimpin perburuan bek Benfica, meskipun Juventus ngebet berusaha gaet sang pemain di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih memimpin perburuan bek Benfica, meskipun Juventus ngebet berusaha gaet sang pemain di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT,.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih memimpin perburuan bek Benfica, meskipun Juventus ngebet berusaha gaet sang pemain di bursa transfer selanjutnya.

Liverpool dan Juventus bertarung demi dapat mendatangkan pemain Benfica di jendela bursa transfer musim panas nanti.

Sosok bek Benfica yang menjadi rebutan Liverpool dan Juventus menjelang dibukanya jendela transfer pada Juli mendatang adalah Antonio Silva.

Antonio Silva menjadi salah satu nama yang mulai ramai diperebutkan oleh klub top Eropa sebelum bursa transfer akhir musim nanti dibuka, termasuk oleh Liverpool dan Juventus.

Melansir dari Juve FC, nama Antonio Silva digadang-gadang bakal menjadi pengganti Leonardo Bonucci yang mulai memasuki usia tua.

Wajar saja, Leonardo Bonucci kini telah memiliki umur yang tidak muda lagi, yakni 35 tahun. Sehingga, Antonio Silva dianggap cocok untuk menggantikan sang veteran.

Terlebih lagi, Leonardo Bonucci sering menderita cedera berkepanjangan. Terbaru, bek kelahiran Viterbo tersebut mengalami cedera lama pada kaki kirinya.

Oleh sebab itu, bek Benfica menjadi opsi yang tepat untuk menggantikan peran dari Leonardo Bonucci yang sering duduk di bangku cadangan akhir-akhir ini.

Kendati demikian, Juventus dilaporkan berada di belakang Liverpool dalam mendatangkan Antonio Silva pada bursa transfer musim panas.

Usut punya usut, ternyata Liverpool berani menawarkan mahar yang tak masuk akal kepada Benfica untuk mengungguli Juventus dalam perburuan Antonio Silva di bursa transfer berikutnya.