Bursa Transfer

Kelewat Berani, Newcaslte United Targetkan Wonderkid Manchester City

Selasa, 4 April 2023 19:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Rickett - Pool/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, kelewat berani karena menargetkan wonderkid Manchester City pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Martin Rickett - Pool/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, kelewat berani karena menargetkan wonderkid Manchester City pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, kelewat berani karena menargetkan wonderkid Manchester City di bursa transfer musim panas.

Newcastle United disinyalir bakal menjadi salah satu klub yang bergerak aktif dalam merekrut pemain pada jendela bursa transfer selanjutnya, salah satunya adalah wonderkid Manchester City.

Sosok wonderkid Manchester City yang dimaksudkan menjadi target Newcastle United adalah Taylor Harwood-Bellis.

Hal tersebut dikarenakan Taylor Harwood-Bellis dinilai sebagai salah satu pemain belakang yang sangat kompeten untuk Newcastle United.

Taylor Harwood-Bellis merupakan merupakan salah satu pemain muda bertalenta yang dimiliki oleh Manchester City.

Terbukti, pemain berpaspor Inggris tersebut telah mencetak 1 gol dan 2 assist, meskipun dirinya baru berusia 21 tahun.

Catatan yang ditorehkan Harwood-Bellis bisa dibilang impresif, mengingat dirinya memiliki posisi utama sebagai bek tengah.

Terlebih lagi, Harwood-Bellis juga termasuk ke dalam bagian skuat tim nasional Inggris di bawah kepelatihan Lee Carsley.

Oleh sebab itu, Newcastle United tertarik untuk mendatangkan Taylor Harwood-Bellis ke St James' Park pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kendati demikian, keputusan Newcastle United dalam meletakkan nama wonderkid Manchester City tersebut pada bursa transfer dibilang terlalu berani.