Liga Inggris

Frustrasi Lawan Chelsea, 2 Bintang Liverpool Hampir Baku Hantam di Lapangan

Rabu, 5 April 2023 12:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Frustrasi lawan Chelsea di Liga Inggris (Premier League), dua bintang Liverpool, Jordan Henderson dan Alisson Becker, nyaris baku hantam di lapangan. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Frustrasi lawan Chelsea di Liga Inggris (Premier League), dua bintang Liverpool, Jordan Henderson dan Alisson Becker, nyaris baku hantam di lapangan. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Frustrasi lawan Chelsea di Liga Inggris (Premier League), dua bintang Liverpool, Jordan Henderson dan Alisson Becker, nyaris baku hantam di lapangan.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool ini bisa disebut sebagai duel dua raksasa pesakitan yang tengah berjuang keluar dari papan tengah klasemen.

Laga tersebut berakhir dengan hasil imbang dengan skor kacamata alias 0-0 yang membuat kedua tim harus puas berbagi angka.

Tim berjuluk The Blues itu tengah menjalani masa transisi setelah Graham Potter dipecat karena tak bisa mendongkrak performa tim.

Ditangani caretaker bernama Bruno Saltor, Chelsea rupanya belum bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan besar kontra Liverpool ini.

Dengan hasil imbang tersebut, Kai Havertz cs masih berkutat di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris dengan raiha 39 poin dari 29 laga.

Sementara itu, Liverpool masih kesulitan meraih kemenangan sejak membantai Manchester United 7-0 pada (05/03/2023) lalu.

The Reds kalah 0-1 dari Bournemouth, digeprek Manchester City 1-4, dan terbaru ditahan imbang 0-0 oleh pasukan Bruno Saltor.

Dengan demikian, Liverpool masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan torehan 43 poin dari 28 pertandingan.

Bahkan, saking frustrasinya melawan Chelsea, dua bintang Liverpool bernama Jordan Henderson dan Alisson Becker hampir baku hantam saat berada di lapangan.