Liga Italia

Inter Milan Terus Menerus Kalah, Simone Inzaghi Mulai Dipertanyakan

Rabu, 5 April 2023 03:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Simone Inzaghi berpose dengan trofi Coppa Italia setelah bawa Inter Milan juara. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Simone Inzaghi berpose dengan trofi Coppa Italia setelah bawa Inter Milan juara. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Menilik performa tim yang mulai menurun, Simone Inzaghi disebut sudah mulai tak punya kredibilitas untuk menangani raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Belakangan, posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan mulai dipertanyakan dengan performa klub yang naik dan turun secara cepat.

Inter Milan belakangan sempat menderita kekalahan 0-1 dari Fiorentina pada laga Liga Italia pekan lalu di tengah usaha untuk bertahan di papan atas.

Kekalahan dari Fiorentina ini membuat Nerazzurri makin sulit bertahan di 4 besar klasemen, mengingat pada saat yang sama, rival sekota mereka, AC Milan, menang besar.

Kondisi ini kemudian membuat posisi Simone Inzaghi mulai digoyang, mengingat Inter Milan seharusnya bisa bersaing di kontestasi juara.

Hal ini diungkap oleh salah satu mantan bek tengah Inter Milan, Daniele Adani, dalam sebuah siniar bersama Christian Vieri.

Dilansir dari FCInterNews, Adani berujar bahwa Inter Milan kesulitan di Liga Italia musim ini, sementara Simone Inzaghi sudah tak punya kredibilitas lagi untuk menangani tim.

“Inter Milan sudah kalah empat kali dari lima laga di Liga Italia dan mereka total sudah kalah 10 kali musim ini,” ujar Adani.

“Ini seharusnya mulai jadi perhatian karena tim yang satu ini hanya mengemas 62 tembakan dari 3 pertandingan, tetapi hanya mencetak satu gol.”

“Situasi ini seharusnya tak terjadi jika pelatih yang menangani Inter Milan punya kualitas baik,” imbuh Adani.