Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Ada Manchester United vs Brentford

Rabu, 5 April 2023 07:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) pada Rabu (06/04/2023) sajikan laga Manchester United vs Brentford yang akan dihelat di Old Trafford Stadium. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) pada Rabu (06/04/2023) sajikan laga Manchester United vs Brentford yang akan dihelat di Old Trafford Stadium.

INDOSPORT.COMJadwal Liga Inggris (Premier League) pada Rabu (06/04/2023) sajikan laga Manchester United vs Brentford yang akan dihelat di Old Trafford Stadium pada keeseokan dini hari WIB.

Laga lanjutan Liga Inggris ini kiranya akan menguji kembali konsistensi Manchester United yang belum menjaringkan satu gol pun di Premier League sejak dibantai Liverpool 0-7 pada (05/03/2023) lalu.

Di tiga pertandingan terakhir Liga Inggris pun Setan Merah belum meraih kemenangan sama sekali sehingga membuat mereka terlempar dari zona empat besar.

Selain itu, laga kontra Brentford ini jelas akan menguji kekompakan skuad besutan Erik ten Hag sekali lagi yang masih belum diperkuat oleh Christian Eriksen dan Casemiro.

Manchester United pastinya juga mengusung misi balas dendam setelah sebelumnya mereka dibantai empat gol tanpa balas di pertemuan sebelumnya di paruh pertama musim 2022/2023.

Di sisi lain, tim berjuluk The Bees ini pastinya akan menjadi lawan yang alot bagi Marcus Rashford cs mengingat mereka kerap kali mempersulit tim besar.

Meski demikian, peluang Setan Merah bisa meraih angka penuh terbilang besar, apalagi Manchester United hampir tak terkalahkan di Old Trafford pada musim ini.

Sementara itu, ada satu laga tak kalah seru yang juga tersaji antara West Ham United vs Newcastle United yang mana pertandingan ini harus dimenangi oleh The Magpies.

Seandainya Newcastle United gagal meraup poin sempurna di laga itu dan Manchester United menang, Setan Merah jelas akan kembali ke zona empat besar.

Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris per Rabu (05/04/2023).