Liga Inggris

Perburuan Pelatih Hampir Berakhir, Luis Enrique Tiba di Chelsea

Rabu, 5 April 2023 19:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Matthew Childs
Salah satu calon pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Luis Enrique dilaporkan telah tiba di London untuk mengambil pekerjaan di Stamford Bridge. Foto: REUTERS/Matthew Childs. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Salah satu calon pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Luis Enrique dilaporkan telah tiba di London untuk mengambil pekerjaan di Stamford Bridge. Foto: REUTERS/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Salah satu calon pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Luis Enrique dilaporkan telah tiba di London untuk mengambil pekerjaan di Stamford Bridge.

Chelsea saat ini terus dikaitkan dengan sejumlah pelatih baru untuk menggantikan Graham Potter yang dipecat dari pekerjaannya pada beberapa waktu lalu.

Nama-nama pelatih terkenal seperti, Luis Enrique dan Julian Nagelsmann telah dikaitkan untuk mengambil pekerjaan di London Biru.

Sebelumnya, sejumlah nama seperti, Mauricio Pochettino, Ruben Amorim, hingga Roberto De Zerbi juga masuk dalam daftar calon pelatih baru.

Namun, dari daftar tersebut kandidat sebagai pelatih baru Chelsea kini mulai mengerucut dengan menyisakan sejumlah nama.

Nagelsmann dan Enrique menjadi dua calon pelatih teratas yang berpeluang melanjutkan pekerjaan Potter di Stamford Bridge.

Menurut laporan dari Jijantes via Fabrizio Romano, Luis Enrique telah tiba di London bersama perwakilan untuk berdiskusi langsung dengan Chelsea.

Dalam laporan tersebut juga turut disampaikan jika Enrique 100 persen tertarik dengan pekerjaan di klub London Barat itu.

Kendati demikian, Chelsea masih belum ingin segera menentukan pelatih pengganti karena masih ingin melakukan pembicaraan dengan Nagelsmann.

Julian Nagelsmann telah menjadi pelatih favorit untuk menangani Chelsea sebagai pelatih dengan kontrak jangka panjang.