Liga Inggris

Apa Penyebab Rashford Bisa 'Kesetanan' Bersama Man United di Musim 2022/23?

Kamis, 6 April 2023 13:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Menilik apa penyebab Marcus Rashford bisa kesetanan bersama raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada musim 2022/2023. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Menilik apa penyebab Marcus Rashford bisa kesetanan bersama raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada musim 2022/2023.

INDOSPORT.COM Menilik apa penyebab Marcus Rashford bisa kesetanan bersama raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United pada musim 2022/2023.

Raksasa Liga Inggris (Premier League) yakni Manchester United memang tengah menikmati periode kesuksesan bersama Erik ten Hag saat ini.

Di bawah tangan dingin juru taktik asal Belanda itu, permainan Setan Merah setidaknya jauh lebih atraktif ketimbang musim lalu terlepas anak asuhnya sempat dibantai Liverpool 7-0 dan Manchester City 6-3 sebelumnya.

Meski demikian, Marcus Rashford cs masih bersaing di empat ajang berbeda. Man United memenangi Piala Liga Inggris, unjuk gigi di perempat final Liga Europa, semifinal Piala FA, dan menghuni peringkat 4 Liga Inggris.

Pemain baru yang hadir pada bursa transfer musim panas menjadi kunci mengapa Manchester United bisa tampil lebih baik saat ini.

Terlebih lagi, tak satu pemain pun yang dicap gagal saat didatangkan Man United pada bursa transfer musim panas lalu.

Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Lisandro Martinez, dan Antony dinilai mampu mengangkat permainan Setan Merah menjadi lebih hidup lagi.

Pembelian gagal yang dicap fans Man United kurang lebih adalah peminjaman Wout Weghorst yang mana striker asal Belanda itu kesulitan menjaringkan gol di setiap laga.

Di samping itu, ada beberapa pemain yang loyo di musim lalu mampu bangkit di bawah tangan dingin Erik ten Hag, seperti Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka, dan Diogo Dalot.

Namun, apa penyebab Marcus Rashford sebenarnya bisa tampil kesetan bersama Manchester United pada musim 2022/2023 ini?