Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Khawatir Dicurangi Wasit

Kamis, 6 April 2023 16:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Jurgen Klopp dilaporkan memiliki masalah dengan wasit yang akan memimpin laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jurgen Klopp dilaporkan memiliki masalah dengan wasit yang akan memimpin laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp dilaporkan memiliki masalah dengan wasit yang akan memimpin laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Perjuangan Liverpool untuk mengakhiri musim dengan berada di empat besar Liga Inggris justru dihadang oleh Arsenal.

Setelah gagal meraih kemenangan di Stamford Bridge karena hanya mampu bermain imbang melawan Chelsea, The Reds kini terlempar ke posisi delapan.

Mereka tertinggal 10 poin dari Manchester United yang berada di posisi empat besar dengan total 53 poin.

Jika Liverpool gagal meraih kemenangan melawan Arsenal, tak menutup kemungkinan Jurgen Klopp akan menanggung beban cukup besar.

Kendati demikian, klub asal Merseyside itu diuntungkan karena saat menghadapi Arsenal mereka akan bermain di Stadion Anfield.

Dapat dikatakan Liverpool memiliki tren positif ketika melakoni laga kandang, seperti ketika mereka meraih kemenangan besar atas Manchester United.

Namun, pada pertandingan kali ini hasil akhir tampaknya bisa berbeda dari harapan karena adanya perselisihan antara Jurgen Klopp dengan wasit yang memimpin laga Liverpool vs Arsenal.

Pada pertandingan tersebut, Paul Tierney akan menjadi wasit yang memimpin jalannya laga antara Liverpool vs Arsenal.

Sayangnya, Jurgen Klopp justru dilaporkan memiliki hubungan buruk dengan Paul Tierney dan dikhawatirkan akan merugikan Liverpool.