Liga Inggris

Paket Luis Enrique Jika Tangani Chelsea, 3 Pemain Ini Bakal DIbeli Todd Boehly

Kamis, 6 April 2023 03:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Violeta Santos Moura
Luis Enrique, pengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Spanyol. (Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura) Copyright: © REUTERS/Violeta Santos Moura
Luis Enrique, pengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Spanyol. (Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura)

INDOSPORT.COM – Hadirnya Luis Enrique ke London untuk bernegosiasi dengan Chelsea menimbulkan spekulasi soal pemain-pemain yang akan hadir di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, kursi pelatih Chelsea tengah diperebutkan oleh beberapa kandidat, seperti Julian Nagelsmann, Luis Enrique, hingga yang terbaru adalah Frank Lampard.

Jurnalis olahraga dan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Julian Nagelsmann sempat disebut akan bergabung ke Chelsea dan sudah melakukan negosiasi.

Hanya saja, Romano kemudian memperbarui informasi yang didapatnya dan berujar bahwa Luis Enrique tengah menuju London untuk melakukan negosiasi dengan manajemen The Blues.

Meskipun demikian, Luis Enrique sempat mengajukan syarat jika menangani Chelsea, terutama soal pemain yang akan didatangkan. Inilah 3 pemain yang akan menjadi target Luis Enrique, dilansir dari Daily Mail.

Pau Torres

Bukan hal baru jika tim garapan Luis Enrique membutuhkan bek tengah dengan kemampuan membangun serangan dan memainkan bola.

Chelsea kini tak memiliki bek dengan karakter tersebut, sehingga perlu mendatangkan satu pemain baru untuk mengisi kekosongannya.

Bintang Villarreal, Pau Torres menjadi salah satu pemain yang bisa saja didatangkan oleh Luis Enrique jika menangani Chelsea.

Bek yang satu ini sebelumnya menjadi incaran Manchester United sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada Raphael Varane kemudian Lisandro Martinez.

Tentu saja, Pau Torres akan jadi tambahan bagus untuk lini belakang klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan bisa mengalirkan bola dari lini belakang.