Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Tendang Maguire, AC Milan Jual Strikernya

Kamis, 6 April 2023 08:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Sederet rumor bursa transfer tim Eropa terjadi sepanjang hari lalu, mulai dari Manchester United yang lepas Harry Maguire hingga AC Milan jual ujung tombaknya.

Pada hari Rabu (05/04/23) lalu, rumor bursa transfer Eropa masih diramaikan dengan rencana AC Milan dalam mencari amunisi anyar di lini tengah dan lini depan.

Salah satu pemain yang sangat diidamkan oleh AC Milan adalah Daichi Kamada, gelandang asal Jepang yang bakal berstatus bebas transfer bulan Juni nanti.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Daichi Kamada akan meninggalkan Eintracht Frankfurt lantaran sang pemain tidak memperpanjang kontraknya.

Dilaporkan melalui Sempremilan, Rossoneri telah mempertimbangkan Daichi Kamada sebagai salah satu playmaker yang bisa memperkuat skuad Stefano Pioli.

Berdasarkan laporan tersebut turut disampaikan jika AC Milan masih belum bisa mendapatkan versi terbaik dari Charles De Ketelaere.

Selain itu, Yacine Adli juga masih kesulitan memperoleh waktu bermain karena gagal mengesankan Stefano Pioli.

Maka, Paolo Maldini dan Ricky Massara terus mencari opsi terbaik untuk menggantikan Brahim Diaz termasuk mendatangkan Daichi Kamada.

Hanya saja, AC Milan harus berani bersaing dengan sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Borussia Dortmund yang dilaporkan ikut menaruh minat kepada Daichi Kamada pada bursa transfer.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor transfer tim Eropa pada Kamis (06/04/23):