Liga Inggris

Resmi Balikan dengan Frank Lampard, Chelsea Bakal Jadi Lelucon

Kamis, 6 April 2023 04:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea dipastikan menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2022-2023 dan memicu kritik dari rival.

Hal ini disampaikan oleh jurnalis sekaligus pakar bursa transfer ternama, Fabrizio Romano yang menyebut bahwa negosiasi pelatih baru Chelsea belum selesai.

Ada dua nama yang disebut siap menangani skuad The Blues, yaitu Julian Nagelsmann dan Luis Enrique yang sama-sama sedang bernegosiasi.

Hanya saja, keputusan aneh kemudian dibuat oleh Chelsea dengan kembali menunjuk seorang pelatih interim hingga Liga Inggris musim ini usai.

Sang Legenda, Frank Lampard dipastikan kembali menangani Chelsea, meskipun hanya sebagai pelatih interim hingga akhir musim nanti.

“Julian Nagelsmann sedang melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk proyek jangka panjang pada pekan depan,” kicau Fabrizio Romano di akun Twitternya.

“Luis Enrique juga tengah berbicara untuk pekerjaan baru di Chelsea, kedua pelatih ini menunggu keputusan klub,” imbuhnya.

Selain itu, Fabrizio Romano juga memastikan bahwa nama Mauricio Pochettino tak masuk dalam rencana Chelsea untuk musim 2023-2024 nanti.

Hanya saja, komentar miring kemudian datang kepada Chelsea yang akan memaksakan diri untuk menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih baru.

Pasalnya, Lampard juga merupakan salah satu pelatih Liga Inggris yang dipecat usai gagal total menangani Everton di musim ini.