Top News

Top 5 News: Duet Marcus/Ahsan Buat BL Heboh, AC Milan Apes di Bursa Transfer

Kamis, 6 April 2023 08:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM – Mulai dari duet dadakan Marcus/Ahsan yang buat pecinta bulutangkis heboh, hingga nasib apes AC Milan di bursa transfer, berikut deretan berita terpopuler (Top 5 News) pada Kamis (06/04/23).

Sepanjang hari Rabu (05/04/23) lalu, kabar seputar bulutangkis terutama jelang gelaran Orleans Masters serta keberhasilan Gregoria menjuarai Spain Masters, masih menjadi salah satu berita terpopuler.

Selain itu, kabar dari dunia sepak bola internasional termasuk bursa transfer tim-tim top Eropa juga mampu menarik perhatian para pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum daftar lima berita terpopuler hari kemarin dalam Top 5 News:

Berkat Gregoria Mariska, Media Malaysia Akui Tunggal Putri Indonesia Mulai Mengerikan
Media Malaysia menyebutkan tunggal putri Indonesia mulai mengerikan usai Gregoria Mariska meraih juara Spain Masters 2023.

Masih segar diingatan, kiprah tunggal putri Indonesia yakni Gregoria Mariska yang sukses meraih gelar juara di Spain Masters usai mengalahkan PV Sindhu.

Tak bermodal keberuntungan, Gregoria bermain dengan penampilan yang luar biasa. Bahkan, ia berhasil mengalahkan juara Olimpiade, Carolina Marin, di semifinal.

Perkembangan pesat Gregoria Mariska lantas menjadi sorotan media asing, salah satunya yang berasal dari Malaysia yakni The Star.

Gawat! Bomber Italia Incaran AC Milan Selangkah Lagi Dicomot Atletico Madrid
Terlepas dari itu, bapuknya Rafael Leao cs juga terbilang karena minimnya kontribusi pemain baru yang hadir di San Siro di bursa transfer musim panas dan Januari 2023 lalu.

Salah satu sektor yang harus ditambal AC Milan adalah lini serang yang mana Rossoneri kepincut untuk mendatangkan bomber muda Timnas Italia, Mateo Retegui.

Namun, ada kabar buruk sebab Atletico Madrid terbilang selangkah lagi bisa mencomot Mateo Retegui yang ditaksir oleh AC Milan.